Boneka Labubu Jadi Incaran Para Selebriti Dunia dan Indonesia

Boneka Labubu Jadi Incaran

BeritaSukses Daily Boneka labubu yang diciptakan oleh produsen asal China POP MART kini banyak diburu di Indonesia. Produk ini bahkan menjadi produk terlaris di Thailand.

Mainan yang miliki tampilan telinga runcing dengan gigi bergerigi bahkan jadi incaran pada selebriti di Indonesia maupun internasional. Padahal, harga dari boneka labubu bukanlah harga murah, satunya saja Anda harus mengeluarkan uang hingga Rp 1,2 juta.

Alasan Boneka Labubu Jadi Viral dan Banyak Dicari

Boneka labubu sendiri merupakan karakter peri yang miliki perawakan seperti monster, diproduksi langsung oleh POP MART. Ciri khasnya memiliki bulu berwarna-warni dengan ekspresi wajah yang selalu senyum.

Labubu merupakan salah satu dari sekumpulan karakter antagonis serta protagonis dinamakan The Monster. Karakter lainnya antaralain Zimomo, Tycoo, Spooky dan masih banyak lagi.

Sebenarnya karakter The Monster sudah diciptakan sejak tahun 2015, namun baru-baru ini labubu menjadi viral di beberapa negara asia dari mulai Thailand hingga Indonesia.

Hal tersebut karena salah satu member Blackpink, Lisa mengunggah foto labubu di instagram pribadinya @lalalalisa_m pada bulan April lalu. Karena banyak diburu, toko POP MART di Indonesia diserbu dan mengakibatkan antrean yang cukup panjang.

Memiliki harga bervariasi, mainan tersebut dibanderol dengan harga termurah Rp 147 ribu hingga seri khusus dibanderol dengan harga Rp 42 juta. Walaupun terbilang mahal, boneka tersebut hingga saat ini masih diincar oleh banyak pembeli.

Nama-nama Artis yang Mengoleksi Boneka Viral Labubu

Setelah viral karena Lisa Blackpink mengunggahnya di sosial media pribadinya, para artis baik di Indonesia maupun asia mencari-cari mainan langkah. Berikut ini beberapa daftar nama artis yang mengoleksi bonek viral Labubu.

1.      Fujian

Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji juga ikut tertarik untuk membeli boneka labubu. Dirinya membelinya boneka ini saat sedang berlibur di Thailand, tidak ada perlakuan khusus Fuji juga ikut mengantre panjang demi dapatkan bonekanya.

Momen tersebut dibagikan melalui instagram pribadinya @fuji_an. Walaupun kerepotan saat akan membelinya, namun dirinya tetap merasa lega karena bentuknya sangat lucu.

Tidak hanya beli satu saja, Fuji juga membelinya dengan ukuran sedang, namun saat di toko dirinya sempat dibuat galau karena sangat ingin membawa pulang boneka miliki ukuran besar.

2.      Ayu Dewi

Baru-baru ini Ayu Dewi juga mengikuti tren boneka labubu, namun agak berbeda dengan yang lainnya. Artis berusia 40 tahun tersebut membeli boneka The Monster lainnya yaitu Zimomo yang berukuran besar.

Boneka miliki warna mud ini sangat nyaman untuk dipeluk ungkap Ayu Dewi. Tidak hanya ukurannya yang besar, ternyata boneka Zimomo dapat menggerakkan bagian tubuh serta menggeser bola mata.

Selain keduanya, masih banyak selebriti lainnya ikut meramaikan tren ini antara lain Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Rose Blackpink, hingga yang terakhir Mario Maurer salah satu aktor terkenal asal Thailand pernah membintangi film Pee Mak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *