Lee Yeon Hee Melahirkan Anak Pertama, Perempuan Lucu

Lee Yeon Hee Melahirkan Anak

Sukses DailyBerita Lee Yeon Hee melahirkan anak pertama ternyata berhasil membuat banyak pihak juga merasa senang. Bagaimana tidak? Itu merupakan sebuah penantian yang cukup berharga sesudah Yeon Hee dan pasangannya menikah 4 tahun silam.

Seperti sudah diketahui Lee Yeon Hee adalah salah satu artis kenamaan asal Korea Selatan yang sudah membintangi berbagai film dan drama. Sebut saja seperti A millionaire’s First Love dimana berhasil mendapatkan kesuksesan pada saat itu.

Adapun anak pertamanya yang merupakan seorang perempuan lucu lahir pada 11 September 2024 kemarin. Untuk lebih lengkapnya mengenai berita bahagia tersebut, silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Agensi Umumkan Lee Yeon Hee Melahirkan

Perlu diketahui bahwa berita bahagia dari sang artis tersebut ternyata dikabarkan oleh pihak agensinya yakni Saram Entertainment. Agensi tersebut juga memberikan penjelasan bahwa artisnya sudah melahirkan bayi perempuan.

Mereka menambahkan bahwa Yeon Hee serta anaknya di dalam keadaan sehat serta baru melewati proses pemulihan pasca melahirkan. Di samping itu, ibu dan bayi juga ditemani oleh keluarga untuk membuat suasana hangat.

Tidak lupa agensi juga meminta doa serta support untuk sang artis yang tengah memulai kehidupan baru untuk menjadi seorang ibu. Sebab pastinya untuk menjadi seorang ibu akan dihadapkan dengan berbagai tantangan.

Terlebih lagi ini juga menjadi pengalaman pertama kali bagi seorang Lee Yeon Hee. Jadi bukan tidak mungkin kalau nantinya ia juga akan dihadapkan dengan sejumlah masalah bukan.

Menikah Ketika Pandemi Virus Corona

Tidak bisa dipungkiri bahwa Lee Yeon Hee dan sang suami harus bersabar menunggu buah hati mereka lahir ke dunia. Bagaimana tidak? Mereka ternyata harus menunggu setidaknya selama 4 tahun.

Keduanya sendiri ternyata menikah pada Juni 2020 lalu dimana pada saat itu tengah terjadi pandemi Covid-19 yang cukup parah. Sebab di tahun tersebut, virus sedang berada di puncak dan bahkan mengakibatkan ratusan ribu nyawa seseorang melayang.

Akibat dari pandemi tersebut, ia dan sang suami melangsungkan pernikahan dengan sebuah upacara kecil. Bahkan hanya dihadiri oleh keluarga inti maupun teman terdekat saja, tetapi tidak mengurangi kesan sakralnya.

Fakta uniknya, sang suami ternyata tidak dari kalangan dunia hiburan serta umurnya lebih tua darinya. Hal tersebut diungkapkan oleh SM Entertainment, dimana menjadi pihak agensi dari Lee Yeon Hee pada saat itu.

Di tahun 2024 inilah, sang artis baru saja bergabung ke agensi Saram Entertainment untuk memulai karir barunya. Sebab Lee Yeon Hee sangat menjaga privasi dari sang suami, tetapi ia masih menceritakan sedikit hal tentang sang pujaan hati itu.

Bahkan dalam sebuah acara tertentu di tahun 2021 lalu, ia menjelaskan bahwa terdapat seseorang yang memperkenalkannya dengan sang suami. Hingga akhirnya ia tertarik untuk menikah dengan sang aktor karena mempunyai rasa suka di pertemuan pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *