Linkin Park Resmi Kenalkan Vokalis Barunya, Siapa Dia?

Vokalis Baru Linkin Park

BeritaSukses Daily Sempat disebut sebagai salah satu band rock terbaik di dunia, Linkin Park harus menelan pil pahit karena mereka kehilangan vokalisnya yaitu Chester Benington pada tahun 2017. Alhasil band ini harus vakum dari industri musik karena tidak memiliki vokalis lagi.

Chester Benington ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya setelah diketahui mengalami depresi berat yang disebabkan karena trauma masa kecilnya. Kejadian ini hanya berselang dua bulan setelah teman baiknya Chris Cornell vokalis soundgarden dan audioslave juga mengakhiri hidupnya.

Berita ini cukup menggemparkan industri musik dunia pada waktu itu dan mengejutkan banyak penggemar. Setelah beberapa tahun tanpa vokalis, pada (6/9/2024) Linkin Park mengumumkan kalau mereka sudah menemukan pengganti dari Chester Benington.

Linkin Park Umumkan Vokalis dan Project Album Baru Mereka

Mike Shinoda selaku salah satu founder dari band Linkin Park akhirnya menjawab pertanyaan para penggemar tentang kapan mereka akan kembali mengeluarkan lagu. Hal ini tentunya mnejadi dilema mengingat vokalis lama mereka yaitu Chester Benington meninggalkan band karena bunuh diri.

Namun nampaknya Mike Shinoda juga sudah merindukan untuk manggung sebagai Linkin Park dan menyapa para penggemar. Pada (6/9/2024) melalui akun youtube Linkin Park, Mike Shinoda menyiarkan berita kalau mereka sudah memiliki vokalis baru. Kabar ini juga muncul berbarengan dengan project terbaru dari band ini.

1.      Emily Armstrong Vokalis Baru Linkin Park

Pada live streaming tersebut, Mike Shinoda mengenalkan pengganti dari vokalis mereka sebelumnya menjadi Emily Armstrong. Hal ini sekaligus mematahkan berbagai asumsi publik bahwa vokalis baru yang akan menggantikan Chester adalah Amy Lee yaitu mantan vokalis band Evanescene.

Emily Armstrong merupakan vokalis wanita asal Los Angeles yang sudah berusia 38 tahun. Emily sudah memulai karirnya sejak tahun 2002 dengan menjadi vokalis band Dead Sara. Mike Shinoda akhirnya mengajak Emily bergabung ke Linkin Park karena menganggap suara dari Emily cocok untuk karakteristrik musik band ini.

2.      Kehilangan Drummer Rob Buordon

Berita gembira ini berbarengan dengan berita sedih karena Linkin Park harus kembali kehilangan member asli mereka yaitu Rob Buordon yang berposisi sebagai Drummer. Rob Buordon memutuskan untuk keluar karena memiliki kepentingan lain.

Mike Shinoda selaku temannya juga menghormati keputusan dari Rob Buordon. Pada akhirnya Linkin Park memutuskan untuk menggaet drummer lain bertalenta lain sebagai pengganti Rob Buordon yaitu Collin Brittain.

3.      Project Baru Linkin Park

Berita tentang pergantian beberapa personel dibarengi dengan munculnya kabar album terbaru Linkin Park berjurul “From Zero” yang akan rilis pada 15 November 2024 nanti. Untuk promosi album baru ini, band ini akan mengadakan tour dunia singkat yang hanya berlangsung dibeberapa negara saja.

Banyak fans yang tidak menyukai bahwa Chester Benington harus digantikan oleh vokalis baru. Namun tidak ada salahnya kita menunggu rilisnya album dan bisa menilai sendiri kemampuan vokal dari Emily Armstrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *