Niat Jahat Siswa SMK di Luwu Ajak Teman Ke Sekolah Lalu Diperkosa

Siswa SMK di Luwu Ajak Teman Ke Sekolah Lalu Diperkosa

Sukses Daily – Anak didik Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) bernama samaran MR( 16) di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan( Sulsel), sampai hati memperkosa kawan sekolahnya sisiwi berumur 17 tahun. Pelakon pula mengajak 4 rekannya buat memperkosa korban.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh Alim berkata 4 pelakon yang lain tiap- tiap bernama samaran MA( 17), Meter( 16), A( 23), serta N( 20). Korban diperkosa oleh kelima pelakon itu di kepaniteraan Paskibraka yang terdapat di lingkungan sekolah pada Kamis( 13 atau 6) malam.

” 2 dari 5 pelakon itu sedang berkedudukan siswa Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) di Luwu, sedang satu sekolah dengan korban,” ucap AKP Alim pada wartawan, Sabtu( 20 atau 7 atau 2024).

Baca Juga : 5 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMK di Luwu Resmi Terancam 9 Tahun Kurungan

Ia menarangkan korban awal mulanya memohon dijemput oleh MR. Berikutnya keduanya nangkring bersama di depan rumah MR.

” Dikala malam datang, hasrat kejam pelakon ini timbul serta menawarkan korban nginap di rumahnya serta perihal itu disetujui oleh korban kemudian masuk ke kamar pelakon,” nyata Alim.

Belum lama MR bawa korban pergi dari rumahnya. Berikutnya pelakon MR bawa korban ke kepaniteraan Paskibraka yang terletak di lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan(SMK), tempat korban berpelajaran.

” Pelakon bawa korban melalui jendela ke sekret Paskibraka yang terdapat di Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) itu sebab khawatir kedapatan serupa orang tuanya. Ia memanglah telah memiliki hasrat kejam buat makan korban,” ucap Alim.

Sehabis datang di kepaniteraan Paskibraka itu, pelakon MR kemudian memanggil temannya serta turut memperkosa korban dengan cara bergiliran. Korban yang tidak menyambut aksi para pelakon itu langsung memberi tahu peristiwa ini ke polisi.

” Korban ataupun pelakon bukan anak Paskibraka, cuma saja bersumber pada keterangannya, ia memilah tempat itu sebab kosong serta bertepatan pelakon ini bermukim di dekat sana,” sambungnya.

Polisi yang melaksanakan serangkaian pelacakan langsung mengamankan para pelakon. Saat ini para pelakon sudah mendekam di balik jeriji Mapolres Luwu.

Baca Juga : Minta di Jemput Untuk Nongkrong Malah Berakhir di Perkosa 5 Pemuda

” Kelima pelakon telah kita amankan buat ditilik lebih lanjut serta mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tuturnya.

Bagi Alim, para pelakon telah diresmikan selaku terdakwa. Mereka dijerat Artikel 81 bagian 2 Hukum Proteksi Anak. K

” Bahaya ganjaran 9 tahun bui,” tuturnya.

Alim meningkatkan situasi korban yang lebih dahulu guncangan telah pulih. Korban pula telah balik ke rumahnya.

” Korbannya itu sedang di dasar baya. Alhamdulillah keadaannya telah mulai pulih sebab lebih dahulu luang guncangan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *