Puncak Bogor Trending! Satu Orang Meninggal Ini Kronologinya

Satu Orang Meninggal Akibat Macet Puncak Bogor

BeritaSukses Daily Bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan libur panjang membuat keadaan puncak Bogor menjadi ramai. Mengingat sudah sejak lama puncak menjadi pilihan favorit keluarga, untuk berlibur hingga berakhir pekan.

Tidak hanya bagi warga Bogor saja namun puncak juga menjadi destinasi favorit bagi banyak orang. Bahkan warga Jabodetabek juga cenderung menggunakannya sebagai destinasi favorit karena menenangkan jauh dari keramaian.

Kronologi Satu Orang Meninggal Saat Macet di Puncak Bogor

Kawasan wisata di Puncak Bogor, Jawa Barat tengah menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat dan media sosial. Hal tersebut terjadi imbas dari kemacetan, yang terbilang cukup marah semasa libur panjang di pekan ini.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Penyebab Macet Parah di Puncak Bogor

Bahkan baru-baru ini kawasan tersebut juga trending di platform X Indonesia tanggal 16 September 2024, hari ini. Banyak sekali wisatawan maupun pengendara, yang upload kondisi ketika terjebak macet di jalur tersebut.

Dari unggahan video yang ada menunjukkan bahwa kondisi lalu lintas sangatlah padat. Bahkan bisa dikatakan lumpuh total karena banyak kendaraan tidak bisa bergerak. Berdasarkan unggahan akun X @Als1to terlihat banyak kendaraan tidak bisa bergerak akibat kemacetan.

Naasnya dalam peristiwa tersebut juga terdapat satu orang meninggal, yang kuat dugaan disebakan oleh kemacetan jalan tersebut. hal ini karena korban terjebak dalam kurun waktu lama di kemacetan tersebut.

Akun X tersebut juga menjelaskan bahwa “Macet horror di puncak Bogor, 1 orang meninggal dunia karena macet lebih dari 9 jam. Kemudian kronologi lengkap meninggalnya wisatawan tersebut dijelaskan oleh Kasat Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama.

AKP Rizky Guntama menjelaskan bahwa NM meninggal dunia ketika hendak pulang seusai melakukan liburan di Agro Wisata Gunung Mas, Cisarua di hari Minggunya (15/9) malam.

“Setelah selesai berwisata kemudian naik bus dan merasa pusing. Kemudian sesak nafas hingga keluar busa dari mulutnya, saat hendak dievakuasi ke masjid sudah meninggal dunia” Terang AKP Rizky Guntama.

Selain itu Rizky juga menyebutkan bahwa wisatawan meninggal tersebut merupakan penumpang bus. Sebelum meninggal sebelumnya wisatawan sempat dievakuasi ke masjid terdekat.

Wisatawan Meninggal di Kemacetan Ternyata Lansia Wanita

Informasi mengenai adanya wiasatawan yang meninggal di tengah berita kemacetan Puncak Bogor langsung tersebar. Mengingat hingga malam ini taggar #puncak terus menduduki trending topic X Indonesia.

Banyak juga netizen menyebutkan liburan panjang puncak kali ini merupakan pengalaman horornya. Tidak hanya harus terjebak macet cukup lama, bahkan beberapa wisatawan harus menunggu lebih dari 12 jam untuk turun.

Selain itu masih banyak juga wisatawan yang menghabiskan malam dalam kemacetan tersebut. dalam video yang beredar banyak Anda temukan wisatawan tidur di pinggir-pinggir jalan.

Baca Juga :  Pembuangan Mayat Wanita di Mojokerto, Ini Update Terbarunya

Sementara itu informasi korban meninggal dalam kemacetan puncak merupakan wanita paruh baya dengan inisial NM. Wanita paruh baya tersebut berusia 56 tahun asal Bambu Apus Jakarta Timur.

Pihak kepolisian juga menduga bahwa NM memiliki penyakit bawaan atau komorbit. Pihaknya dengan jelas juga memastikan bahwa NM tidak meninggal karena sulitnya evakuasi akibat kemacetan.

“Bukan, bukan, bukan karena evakuasi di jalan. Namun saat dilakukan evakuasi ke masjid lalu meninggal dunia di masjid” Terang Rizky dalam penjelasannya. Korban meninggal pada pukul 21.00 WIB dengan dugaan kelelahan dan penyakit bawaan.

Setelah mendapatkan laporan pihak kepolisian lalu menuju lokasi. Kemudian membawa jenazah ke rumah duka. “Mobil ambulans mendapatkan pengawalan polisi karena jalur menuju Jakarta masih sangat padat” tambah Rizky dalam penjelasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *