Francesco Bagnaia Siap Kembali Perebutkan Podium di Misano

Francesco Bagnaia Siap Kembali Di Misano

SportsSukses Daily Perebutan gelar juara dunia di motogp semakin sengit, Francesco Bagnaia yang notabene merupakan juara dunia dua musim sebelumnya harus crash karena insiden dengan Alex Marquez. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Jorge Martin selaku rivalnya.

Grand Prix Misano menjadi lanjutan series motogp Aragon minggu lalu yang berlangsung sengit. Grand Prix Aragon juga menjadi momen bersejarah bagi Marc Marquez yang kembali berhasil menjuarai balapan setelah absen selama 1043 hari.

Pada lain sisi, adiknya yaitu Alex Marquez harus menerima pil pahit karena tidak berhasil finish setelah mengalami insiden dengan pemuncak klasemen yaitu Francesco Bagnaia. Akankah Grand Prix Misano kembali menghadirkan drama?

Grand Prix Misano Jadi Balapan Seru yang Patut Dinantikan

Misano World Circuit Marco Simoncelli merupakan sirkuit digelarnya balapan lanjutan dari motogp season 2024. Sirkuit ini selalu memberikan kesan manis bagi para pembalap asal Itali seperti Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, Marco Bezzecchi, dan juga Franco Morbidelli.

1.      Francesco Bagnaia Siap Kembali Buktikan Kemampuannya

Bernasib kurang beruntung pada series sebelumnya, Bagniana siap kembali buktikan kemampuan untuk bersaing dan mendapatkan podium. Francesco Bagnaia harus mengalami crash pada balapan di Aragon karena bersenggolan dengan Alex Marquez.

Keduanya memperebutkan podium untuk posisi ke-3, namun karena kurangnya perhitungan mengakibatkan Bagniana memotong race line dari Alex Marquez berujung pada senggolan yang menjatuhkan kedua rider.

2.      Jorge Martin Merebut Puncak Klasemen Sementara

Karena Bagniana gagal finish, Jorge Martin yang berhasil meraih podium ke-2 langsung memuncaki klasemen dengan 299 poin. Hal ini seakan menjadi asa bagi seorang Jorge Martin yang harus gagal menjadi juara dunia karena gagal finish pada balapan terakhir musim lalu.

3.      Marc Marquez Berhasil Juara Lagi Setelah Absen Selama 1043 Hari

Kepindahan Marc Marquez ke tim satelit Ducati Gresini Racing menjadi salah satu berita paling mengejutkan pada awal musim motogp season 2024. Tren positif langsung bisa dibuktikan oleh Marc Marquez bahkan pada debutnya balapan bersama tim asal Italia ini.

Bahkan Marc Marquez langsung dipercaya untuk balapan menjadi rider Ducati Pabrikan musim 2025 nanti. Mampukah Marc Marquez kambali menjuarai balapan di Misano yang notabene merupakan rumah dari para rivalnya yaitu pembalap yang berasal dari Italia?

4.      Jadwal Grand Prix Misano 2024

Motogp Misano menjadi salah satu series paling dinanti oleh para penggemar dari seluruh dunia. Mengingat persaingan antara kedua pemuncak klasemen yaitu Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang terpaut jarak hanya beberapa poin saja.

Grand Prix Misano akan berlangsung dari hari Jumat (6/9/2024) untuk sesi FP1, dilanjutkan dengan FP2, Q1, dan Q2 pada Sabtu (7/9/2024). Sorenya akan diadakan Sprint Race, kemudian pada Minggu (8/9/2024) akan digelar race utama.

Series balapan di Misano akan menjadi salah satu balapan yang paling dinanti oleh para penggemar. Beberapa poin yang kami sebutkan di atas akan menjadi bumbu pemanas balapan yang akan semakin menambah daya tarik balapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *