Zirkzee Sempat Jadi Pahlawan di Laga Pertama Kini Malah Gagalkan Gol MU

zirkzee gagalkan goal mu

SportsJoshua Zirkzee disorot setelah Manchester United dikalahkan Brighton & Hove Albion. Striker Belanda itu gagalkan gol tim sendiri.

MU melawat ke Amex Ambang, markas Brighton, pada minggu kedua Aliansi Inggris, Sabtu (24-8-2024). Setan Merah rebah dengan angka 1- 2.

Tuan rumah unggul terlebih dulu melalui Danny Welbeck di menit ke- 32, serta MU terkini dapat membalas pada menit ke- 60. The Red Devils mendapatkan peluang dan unggul .

Di menit ke- 70, MU berhasil mencetak gol melalui Zirkzee. Tetapi, golnya dianulir VAR sebab offside.

Gol itu berasal dari serbuan MU di bagian kanan. Bruno Fernandes memberikan umpan, alhasil bolanya beralih ke bagian kiri.

Bola disambut Alejandro Garnacho, winger Argentina itu langsung melepaskan tembakan ke gawang Brighton yang kosong. Kiper Brighton tidak lagi dapat menghalaunya, sebab sempat mencoba mengantisipasi umpan Fernandes.

Bola nampak akan bergulir ke gawang, tetapi bola sempat mengenai Joshua Zirkzee. Stiker Belanda itu telah berada di garis, setelah gagal menyambut bola yang di umpankan Fernandes dari kanan. Beliau tidak dapat mengelak, serta bola senantiasa kena dirinya sedetik saat sebelum masuk ke gawang.

Karena kena Zirkzee, bola yang masuk ke gawang itu tidak disahkan. wasit melaporkan offside sebab Zirkzee memanglah telah berada di bagian paling belakang.

Walhasil, Zirkzee membuat MU kandas mencetak gol. Apesnya, anak membimbing Erk ten Hag di taklukan anak asuhan Joao Pedro di era injury time. Brighton menang 2- 1 atas MU.

Zirkzee sendiri menjadi pahlawan MU di minggu awal. Satu golnya memenangkan MU 1- 0 atas Fulham serta mencapai 3 poin.

Saat ini, Joshua Zirkzee justru membuat Manchester United kandas memperoleh gol. Timnya justru takluk di minggu kedua, jadi kegagalan awal masa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *