Akibat Cemburu Buta Suami Tikam Pria Dan Istrinya

Akibat Cemburu Buta

Berita –  Akibat cemburu buta Suami di Cengkareng, Jakarta Barat berinisial RS diamankan pihak polisi usai menikam pria berinisial YAP. Motif penikaman kepada korban dikarenakan cemburu melihat YAP (korban) mengobrol berdua dengan istri RS.

Kejadian ini pula dipicu lantaran pada saat itu pelaku cemburu Ketika melihat kedua korban berdua, “kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi kepada media Minggu 18-08-2024.

Baca Juga :  Kebenaran Tentang Penyanyi Bandung Tewas Digorok Suami Siri

Kejadian itu terjadi hari Sabtu 17 agustus siang hari. Tidak cumin menikam YAP, Tersangka juga menganiaya dan menikam istrinya.

” Terlapor sembari merajuk melaksanakan penganiayaan kepada kedua korban. Kedua korban sudah dianiaya oleh terlapor yang ialah suami korban SA, dengan metode terlapor menusuk korban 1( Yup) berulang kali dan terlapor pula menusuk istrinya satu kali dengan memakai sebilah pisau,” ucapnya.

Korban YAP hadapi beberapa cedera tikam di tubuhnya. Permasalahan itu saat ini ditangani Polsek Cengkareng.

Baca Juga :  Penanyi Irma dan Jabang Bayi Tewas di Tangan Suami

” Dampak peristiwa ini, korban Yup hadapi cedera tikam di bagian leher, dada, punggung serta kepala. Sebaliknya korban SA, hadapi cedera sobek di bagian pelipis mata sisi kiri. Berikutnya, informan selaku adik korban Yup memberi tahu peristiwa ini ke Polsek Cengkareng,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *