MU Vs Fulham, The Cottagers Harap Bisa Mengulang Kemenangan di Old Trafford

mu vs fulham

Sports – Lawatan terakhir Fulham ke Old Trafford selesai dengan kemenangan. Fulham berambisi dapat mengulangnya dikala tandang ke markas Manchester United dini hari esok.

Fulham hendak membuka Premier League 2024 atau 2025 dengan tandang ke markas MU. Beradu MU vs Fulham hendak diselenggarakan di Old Trafford pada Sabtu(17-8-2024) dini hari Wib.

Menilik memo head to head, Fulham memanglah takluk jitu dari MU. Mereka hanya berhasil 4 kali serta takluk 24 kali dalam 34 pertemuan melawan MU di Premier League.

Tetapi, Fulham memenangi beradu terakhir di Old Trafford pada Februari kemudian. The Cottagers berhasil 2- 1 di Old Trafford berkah berhasil Alex Iwobi di injury time.

Administrator Fulham Marco Silva berambisi timnya paling tidak dapat mengulang performa yang serupa dikala tandang ke Old Trafford.

” Kita antusias berangkat ke Old Trafford, mengawali dari situ itu senantiasa baik, atmosfernya hendak amat baik pasti saja,” ucap Marco Silva di web sah klub.

” Mereka mau mulai yang menang, sedemikian itu pula kita, tetapi mereka ketahui jika mereka hendak melawan kita serta mereka ketahui apa yang dapat kita jalani, tiap kali kita mengalami mereka.”

” Mudah- mudahan saja kita bisa mengulang performa yang serupa dengan yang kita mainkan melawan mereka dalam 2 masa terakhir. Aku hendak amat suka selaku administrator jika aku memandang regu aku bermain semacam itu.”

” Serta pasti saja, semacam yang aku tuturkan, setelahnya batas yang dapat memastikan apa yang hendak terjalin,” tutur Marco Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *