Olimpiade 2024 Bulutangkis Ganda Putri China Raih Emas

Olimpiade 2024 Bulutangkis Ganda Putri China Raih Emas

Sports – Cina membenarkan satu emas dari bulutangkis dobel gadis Olimpiade Paris 2024 berakhir menaruh 2 wakilnya di akhir. Chen Qingchen atau Jia Yifan serta Liu Shengshu atau Tan Ning berhasil mengandaskan rival tiap- tiap buat berjumpa di partai pucuk.

Berkompetisi di Porte de la Chapelle Arena, Jumat( 2 atau 8), Chen atau Jia sukses berjalan ke akhir lebih dahulu berakhir memenangkan beradu 3 game atas Pearly Tan atau Thinaah Muralitharan dari Malaysia dengan angka 21- 12, 18- 21, 21- 15.

Ini jadi performa kedua di akhir Olimpiade dengan cara berangkaian untuk Chen atau Jia berakhir di Tokyo 3 tahun dahulu. Kala itu, mereka takluk dari Greysia Polii atau Apriyani Rahayu. Mereka pasti berambisi dapat mencapai hasil berlainan, tetapi nyata takkan gampang.

Baca Juga : Hasil Olimpiade 2024 Apri dan Fadia Kalah dari Wakil Malaysia

Karena terdapat Liu atau Tan yang pula berhasil maju ke akhir berakhir menghilangkan delegasi Jepang, Chiharu Shida atau Nami Matsuyama dengan straight permainan 21- 16, 21- 19. Mereka langsung mendobrak akhir dalam performa kesatu di Olimpiade.

All- Chinese Akhir di dobel gadis ini mengulangi cerita di Olimpiade Athena 2004. Athena. 2 dasawarsa kemudian, Yang Wei atau Zhang Jiewen sukses menaklukkan kawan senegara, Gao Ling atau Huang Sui dengan angka 7- 15, 15- 4, 15- 8.

Akhir dobel gadis hendak diselenggarakan pada Sabtu( 3 atau 8) esok. Cina sedang berkesempatan menaikkan emas dari no lain, karena di dobel kombinasi Zheng Siwei atau Huang Yaqiong hendak berkompetisi melawan Kim Won- ho atau Jeong Na- eun malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *