Siswi SMPN 101 Jakarta Trauma Diculik dan Ditodong Pisau

Siswi SMPN 101 Jakarta Trauma Diculik dan Ditodong Pisau

Berita – Seseorang siswi SMPN 101 Jakarta diculik berakhir dijemput di sekolahnya oleh pelakon dengan modus berdalih orang tuanya natural musibah. Pelakon bernama Faisal Andiansyah( 24) pula menyiksa serta merampok beberapa barang bernilai kepunyaan korban.

Korban menggambarkan detik- detik insiden itu. Insiden terjalin pada pada Kamis( 25 atau 7) pagi dikala korban tiba lebih dini ke sekolah karena terdapat jaga.

” Jadi awal mulanya aku terdapat jaga OSIS di sekolah jam 05. 40 Wib telah wajib muncul di sekolah,” tutur korban lewat akun Instagram Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Berhasil, diambil, Jumat( 2 atau 8 atau 2024).

Sesampainya di sekolah, dikala itu pelakon berkata pada satpam sekolah kalau bunda korban musibah. Korban juga belingsatan karena memperoleh data itu.

Korban juga dikala itu turut bersama pelakon buat mendatangi ibunya yang diucap musibah. Korban dibawa ke jembatan penyeberangan orang( JPO) melintas bangunan DPR atau MPR RI, Jakarta Pusat.

Warnanya, perihal itu cuma ide busuk pelakon. Korban dijatuhkan dari motor serta langsung dibekap. Korban juga dicekik serta diancam gunakan pisau supaya ingin memberikan beberapa barang berharganya.

” Mulut aku dibekap, dicekik, diancam gunakan pisau. Lalu ia pula melaksanakan perebutan dengan kekerasan, ia memohon cincin aku, anting aku, HP aku. Sebab di sana aku khawatir( pelakon) ngambil beberapa barang aku dengan kekerasan, jadinya aku kasih aja barang- barangnya,” imbuhnya.

Korban berkata dirinya sedang guncangan berakhir jadi korban penculikan. Korban juga tidak yakin sedang hidup berakhir dianiaya serta dirampok pelakon.

” Pada dikala peristiwa ia saking kagetnya senantiasa bilang ini makan, saya sedang hidup tidak sih? Ini bener makan dapat amati saya tidak?. Iya bener kalian sedang hidup,” tutur bunda korban meneruskan.

Pelakon Ditangkap

Polisi langsung menindaklanjuti permasalahan siswi SMPN 101 Jakarta yang diculik serta dibegal berakhir dijemput di sekolahnya oleh pelakon dengan modus berdalih orang tuanya natural musibah. Pelakon bernama Faisal Andriansyah( 24) telah dibekuk.

” Pelakon FA, 24 tahun telah dibekuk,” tutur Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Ade Ary Syam Indradi pada reporter, Jumat( 2 atau 8).

Terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Berhasil AKBP Rovan Richard Mahenu berkata pelakon dibekuk di kosannya di area Tanggul Ambang, Jakarta Pusat. Tidak terdapat perlawanan dari pelakon dikala diringkus polisi.

” Jadi terdakwa kita amankan di kontrakannya wilayah Benhil( Tanggul Ambang) dikala itu ia lagi rehat malam tidur. Dikala dicoba penahanan tidak terdapat perlawanan dari terdakwa,” ucap AKBP Rovan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *