Unagi Makanan Khas Jepang Buat 140 Warga Jatuh Sakit

Unagi Makanan Khas Jepang

Kesehatan – Belut bakar atau unagi makanan khas Jepang yang banyak dimakan dikala musim panas, mengakibatkan ratusan orang keracunan di suatu department store. Terdapat 140 orang jatuh sakit serta satu orang tewas.

Pemilih gerai Keikyu Department Store di Yokohama, Shinji Kaneko memohon maaf. Gerai yang diakses dekat satu jam dari Tokyo itu sediakan unagi yang minggu kemudian membuat banyak orang muntah serta berak air sepulang dari memakan santapan itu.

” Salah satu klien, perempuan berumur 90- an tewas,” tutur Shinji Kaneko pada reporter Senin( 29 atau 7 atau 2024).

Bahan- bahan itu tercantum belut yang dimasak dengan style konvensional kabayaki ialah ditusuk, dipanggang, serta disiram dengan kombinasi kecap payau dan anggur beras mirin yang manis serta lengket.

Baca Juga : Penyebab Penis Pria Membusuk dan Menghitam Sampai Harus di Amputasi, Baca Ini

Disantap di semua bumi, unagi amat terkenal di Asia, serta sisa- sisa yang ditemui di makam- makam Jepang membuktikan kalau belut sudah dikonsumsi di kepulauan itu sepanjang ribuan tahun.

” Pelacakan oleh aparat kesehatan mengetahui tipe kuman yang diucap staphylococcus aureus dalam produk itu,” tutur Keikyu Department Store.

” Kita menjawab peristiwa ini dengan sangat sungguh- sungguh serta sangat amat menyesal. Kita hendak berkerja sama sepenuhnya dengan pelacakan oleh otoritas kesehatan warga,” tutur Kaneko.

Restoran Isesada yang berplatform di Tokyo, yang melaksanakan kedudukan di dalam Keikyu Department Store, bertanggung jawab buat memasak serta menjual langsung produk belut itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *