Sebuah Mobil Terbakar di Tol MBZ Km 37 Arah Cikampek

sebuah mobil terbakar di tol MBZ km 37 arah cikampek

Sukses Daily – Alat transportasi dibakar di Tol Layang MBZ Kilometer 37+500 arah Cikampek. Alat transportasi itu saat ini telah berakhir dievakuasi.

” Buat dikala ini telah berakhir penindakan. Buat musibah kita sedang yakinkan,” ucap aparat call center Pelayanan Ahli, Tami, dikala dihubungi, Sabtu( 20 atau 7 atau 2024).

Tami berkata kemudian rute( lalin) Tol MBZ arah Cikampek sedang ditutup. Tetapi arah kebalikannya, lalin senantiasa dibuka.

” Ke arah Cikampek sedang ditutup, bila Cikampek- Jakarta senantiasa dibuka,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia membenarkan kalau kemacetan dampak kejadian ini telah tidak terdapat.” Kemudian rute sebab ditutup jadi tidak terdapat alat transportasi yang melintas,” tuturnya.

Lebih dahulu, musibah terjalin di Jalur Tol Layang Mohammed bin Zayed( MBZ) ataupun Tol Jakarta- Cikampek. Alat transportasi dibakar di rute arah Cikampek.

” Hati- hati di akses masuk Kalimalang Jalur Layang MBZ arah Cikampek dialihkan melalui rute dasar, terdapat penindakan musibah alat transportasi dibakar di Kilometer 37+500 di deret kiri,” cuit akun X sah Pelayanan Ahli, Sabtu( 20 atau 7) jam 14. 05 Wib.

Sampai saat ini, musibah itu sedang dalam penindakan. Jam 15. 09 Wib, Jaket Ahli melaporkan penutupan jalur akses masuk ke Tol Layang ini.

” Akses masuk Layang MBZ arah Cikampek dari Jatiasih, Kalimalang, ataupun Cawang ditutup sedangkan,” catat Pelayanan Ahli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *