Nikita Jemput Paksa Anak di Apartemen untuk Pemeriksaan Visum

Nikita Jemput Paksa Anak Di Apartemen

BeritaSukses Daily Nikita Mirzani membawa paksa anaknya LM keluar apartemen. Gadis berusia 17 tahun itu disebut-sebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk dicek sebelum dibawa ke kantor polisi.

Di tengah perseteruan mereka, Nikita kembali menjemput putrinya. LM kabur dari rumah dan dikabarkan melakukan kontak dengan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani Menjemput Anaknya Secara Paksa di Bintaro

Nikita Mirzani akhirnya bisa menemui anaknya (17) dan mengeluarkannya dari apartemen. Momen dramatis pertemuan Nikita Mirzani dan anaknya pun turut dihadiri polisi.

Baca Juga :  Memanas! Vadel dan Lolly Akan Ungkap Kebenaran Soal Nikita

Nikita Mirzani menjemput anaknya di sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis sore tanggal 19 September 2024. Hal itu dibenarkan Direktur Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

NM tidak terima. Dia melaporkan pacar putranya ke polisi. Tidak main-main, salah satu tindak pidana dalam pengaduan tersebut adalah dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

“Tadi sekitar pukul 12.00 WIB, NM sudah bisa menemui LM anaknya. Kemudian didampingi Kepala Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan,” kata AKP Nurma Dewi dalam keterangannya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Namun Nurma mengatakan tidak ada penjemputan, tindakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Nikita terhadap LM.

“Tidak ada penjemputan karena anak NM masih dalam perawatan NM. Menurut kami LM masih dalam perawatan NM, saya kira itu tugas orang tua,” ujarnya.

Setelah dikeluarkan dari apartemen, LM dibawa ke rumah sakit untuk dicek. Kemudian LM dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

“Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit saya dimintai keterangan oleh polisi NM dan LM, ya pasti datang ke sini,” ujarnya.

Nikita Mirzani Pastikan Anaknya Dipenjara

Nikita tampak haru usai mengetahui video yang diunggah LM melalui Instagram story miliknya di akun @itsofficiallauraa. Dalam postingannya tersebut, perempuan berusia 38 tahun itu berjanji akan menanggapi sikap kasar LM terhadap dirinya belakangan ini.

Baca Juga :  Kebakaran di SMPN 6 Pesawaran Lampung Diduga Karena Bakar Sampah

“Saya bangun pagi-pagi karena lupa mematikan dering ponsel saya. Ini sungguh menarik. Kalau aku diperlakukan sama orang yang menganggap aku sebagai musuh, oke,maka akan kulakukan sekarang,” tulis Nikita Mirzani.

Dalam unggahan tersebut juga terlihat tangkapan layar berisi pesan singkat yang diyakini merupakan pesan dengan seseorang yang tidak diketahui namanya. Dalam perbincangan tersebut, ia mengirimkan foto perutnya yang disangka hamil dan membahas dugaan perselingkuhan Vadel Badjideh.

Orang tersebut pun menyarankan LM untuk pulang dan menemui ibunya Nikita Mirzani, agar masalah cintanya bisa terselesaikan sepenuhnya. Nikita Mirzani diduga menggunakan foto itu sebagai bukti laporan polisinya terhadap Vadel Badjideh terkait kasus pencabulan dan aborsi.

Tidak hanya Vadel, Nikita yang sudah marah pada anaknya pun membenarkan sang anak akan masuk penjara. Ingat, sampai hasil dari rumah sakit terbukti, bukan hanya pria biadab itu yang akan masuk penjara, tapi saya yakin Laura juga akan masuk penjara, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *